Agar Calon Konsumen Segera Melakukan Pembelian

Prima Tri Anggara 30 January 2010

Agar Calon Konsumen Segera Melakukan Pembelian
Oleh: Tung Dasem Waringin

Dalam kesempatan ini kita akan membahas bagaimana agar para calon konsumen (klien) segera melakukan pembelian dari penawaran yang kita berikan.

Ada contoh kasus pemasaran yang sangat menarik yang bisa memberikan inspirasi bagi kita supaya calon konsumen segera melakukan pembelian.Ada seorang penyanyi terkenal (penyanyi A) tingkat dunia yang akan didatangkan di suatu negara berkembang dalam sebuah konser besar, kemudian mulai dilakukan berbagai bentuk aktivitas pemasaran mulai dari brosur,iklan radio,iklan TV,poster hingga billboard yang sangat besar di dekat jalan utama.
Kemudian ada sekelompok anak muda penggemar penyanyi A tersebut ingin membeli tiket konsernya. Namun hanya selang beberapa hari kemudian, ternyata penyanyi B yang bertaraf internasional juga akan mengadakan konser di negara tersebut.Ternyata sekelompok anak muda tersebut juga penggemar berat dari penyanyi B.

Namun kali ini konser penyanyi B membuat penawaran yang sangat dahsyat, yaitu ?Penyanyi Kelas dunia (si B) akan mengadakan konser akbar di negara kita ini pada tanggal .... di ..... Bagi Anda yang membeli tiket dari tanggal 1?10 bulan ini akan mendapatkan harga yang sangat spesial serta hadiah dari sponsor yang sangat spesial dan tempat sangat terbatas.Segera beli tiketnya,dapatkan harga yang sangat spesial dan dapatkan hadiah yang sangat spesial dari sponsor.

Segera hubungi: ....(Di dalamnya ditunjukkan pula gambar hadiah spesialnya: mungkin bisa handphone, CD album penyanyi B terbaru dengan tanda tangan aslinya, atau hadiah spesial lain). Sementara itu, promosi penyanyi A hanya memberikan informasi tentang jadwal acara, lokasi, dan tempat pembelian tiketnya, tidak memberikan penawaran apa pun dan batasan waktunya,bahkan dengan harga tiket yang lebih tinggi. Menurut Anda, kira-kira tiket konser penyanyi mana yang akan dibeli terlebih dulu oleh sekelompok anak muda tersebut?

Penyanyi A atau B? Bukan hanya sekelompok anak muda tersebut, mungkin saja kita juga bisa memilih untuk membeli tiket penyanyi B dengan segera karena antara lain ada kejelasan manfaat membeli dengan segera,ada batasan waktunya,dan ada sesuatu yang ”bernilai besar” jika melakukan pembelian dengan segera.

Sekarang saya ingin bertanya kepada Anda : Apakah Anda ingin mengetahui: Cara agar UANG MENGEJAR KITA? Bagaimana MEMPUNYAI PETERNAKAN UANG? Bagaimana MEMULAI USAHA TANPA MODAL? Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan BERHASIL 98 persen? Apakah Anda mau saya dampingi setiap hari dan saya berikan cara-caranya tersebut? HANYA UNTUK ANDA YANG ACTION HARI INI AKAN MENDAPATKAN HADIAH SANGAT SPESIAL DARI SAYA,YAITU GRATIS SEMINAR SAYA SELAMA 3 HARI.

Jika Anda ingin tahu caranya, silakan praktik sekarang juga. Letakkan koran ini sebentar, kemudian ambil handphone Anda sekarang juga. Lalu buka ”new SMS”, ketik REG (spasi) TDW dan kirim ke 6876,maka setiap hari saya akan memberikan informasi penting bagi Anda dan langkah demi langkah supaya Anda bisa menjadi lebih kaya dan sukses.

Apakah Anda sudah melakukan langkah-langkah yang saya sarankan di atas? Inilah kekuatan dari penawaran yang bisa Anda praktikkan juga dalam bisnis Anda. Berikan penawaran yang sangat sensasional, ada batas waktu, dan harus diingat selalu bahwa produk/jasa yang Anda tawarkan juga bisa benar-benar memberikan manfaat positif kepada banyak orang.(okezone.com)

The More You Share, The More You Earn

Share Artikelmu Tentang HR
Dapatkan Reward Ekslusif

Gratis sampai kapanpun

Rekomendasi Untuk Anda