UJI Komputensi Univ. AMIK Baturaja 2011

zuferol 19 August 2011

Sebagai salah satu syarat kelulusan di perguruan Tinggi AMIK AKMI Baturaja, hari ini diadakan sebuah kegiatan ujian wajib yang biasa disebut dengan Uji Kompetensi. Dalam Uji Kompetensi ini berlaku sebagai tim penilai selain dari dosen AKMI Baturaja, juga diikut sertakan tim penilai dari Dunia Usaha dan Industri yang diwakili oleh Kepala Bagian SDM PT. Semen Baturaja.

Dalam Uji kompetensi 2011 AMIK AKMI Baturaja kali ini dibagi menjadi beberapa mata uji diantaranya adalah Tes Wawancara Kerja, Wawancara Bahasa Inggris, Paket Program Niaga, Teknisi Komputer dan Jaringan, Psikotest, Komputer Akuntansi, Animasi dan Multimedia, Pemrograman Visual (Borland Delphi dan Visual Foxpro), juga mata uji Pemrograman Web.

Dalam kegiatan ini setiap mahasiswa diwajibkan untuk dapat lulus setiap mata uji yang diambil sesuai dengan kompetensi yang diminatinya, dengan harapan agar mahasiswa yang bersangkutan dapat merasakan persaingan dan berkompetisi di dalam dunia kerja yang sesungguhnya.

Selain mendapatkan sertifikat kelulusan dalam uji kompetensi tahun ini, peserta Uji Kompetensi akan mendapatkan kaos uji kompetensi di akhir uji kompetensi sebagai cinderamata.

The More You Share, The More You Earn

Share Artikelmu Tentang HR
Dapatkan Reward Ekslusif

Gratis sampai kapanpun